Type Ponsel Xiaomi YangTernyata Paling Laris Di Pasaran Indonesia

Xiomi  adalah perusahaan elektronik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Xiaomi sendiri sudah mengeluarkan banyak produk smartphone, dan berikut ini adalah 4 smartphone/phablet terbaik yang pernah dirilis oleh Xiaomi dipasaran.

1.Xiaomi Note Pro

Produk ini memang menjadi primadona dipasaran karena benar-benar memenuhi berbagai kebutuhan konsumen saat ini. Xiaomi Note Pro ini memiliki layar besar, bentuk elegan dan spesifikasi yang sangat gahar. Spesifikasi lengkap dari Xiaomi Note Pro ini membawa chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, RAM 4GB, layar seluas 5,7 inci dengan tingkatan resolusi mencapai 1440 x 2560 piksel dan kapasitas baterai lega sebesar 3000mAh. Sayangnya sistem operasi masih menggunakan Android 5.1 Lollipop yang tergolong lawas.

2.Xiaomi Mi 5

Smartphone kelas menengah keatas seharga Rp 4 jutaan ini juga masuk dalam jajaran produk flagship terbaik pada masanya. Disebut terbaik karena smartphone Xiaomi Mi 5 ini memang benar-benar menawarkan spesifikasi tinggi namun tetap dengan harga yang terhitung sangat terjangkau.

Spesifiasi lengkap dari smartphone Xiaomi Mi 5 ini menawarkan RAM 4GB, chipset gahar tipe Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820, layar seluas 5,15 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Untuk kamera depan mengusung kamera beresolusi 4MP dan kamera belakang beresolusi 16MP yang sudah cukup mantab dan tinggi untuk kebutuhan fotografi harian anda.

3.Xiaomi Mi Max

Produk phablet ini adalah salah satu varian terbaru dari Xiaomi dan sudah diburu oleh banyak konsumen karena phablet ini benar-benar menawarkan kelebihan dalam berbagai hal. Spesifikasi lengkap hardware dari phablet Xiaomi Mi Max membawa RAM 4GB, ROM 64GB, chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650.

Sementara kinerja dari layarnya menawarkan layar beresolusi Full HD 1080p dengan ukuran seluas 6,44 inci. Untuk kamera mengandalkan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Sistem operasinya sudah mengusung versi Android 6.0 Marshmallow terbaru.

4.Xiaomi Redmi Note 3

Phablet ini juga menjadi buruan banyak orang karena menawarkan bentuk mungil namun membawa spesifikasi tergolong sangat tinggi. Spesifikasi layarnya sendiri sudah mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi Full HD 1080p dimana kualitas sudah sangat jernih.

Sementara untuk spesifikasi hardware Xiaomi Redmi Note 3 ini menawarkan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, RAM 3GB, ROM 32GB, dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Sistem operasinya sendiri menggunakan versi Android 5.1.1 Lollipop yang masih cukup baik walau sedikit tertinggal untuk saat ini.

0 comments: