5 FAKTA YANG TERJADI DALAM SMACKDOWN


Smackdown! adalah sebuah program hiburan gulat yang merupakan bagian dari World Wrestling Entertainment (WWE). Di Amerika Serikat, Smackdown! lazim dikenal dengan nama WWE Friday Night SmackDown!. Smackdown! kini tidak hanya ditayangkan di AS, tapi juga berbagai negara lainnya seperti Kanada, Australia, Britania Raya, dan Indonesia., Smackdown lazim dikenal dengan nama WWE Friday night smackdown. Smackdown kini tidak hanya ditayangkan di Amerika Serikat, tapi juga di berbagai negara lainnya seperti Kanada, Autstralia, Britania Raya(Inggris), dan Indonesia. Namun, semenjak akhir tahun 2006 indonesia tidak pernah menayangkan kembali acara tersebut.



Namun apakah kalian tau jika WWE menipu kita semua

Berikut 5 fakta tersembunyi Smackdown



1. Suara teriakan yang sangat meriah itu hanyalah suara "REKAMAN"

pihak WWE menggunakan rekaman suara agar terdengar sangat ramai dan bergemuruh yang sangat luar biasa. Tetapi, semua itu hanyalah sebuah rekaman.



2. Sungguh pertarungan dalam ring luar biasa. Bantingan, pukulan, tendangan yang keras bertujuan untuk menciptakan adrenalin untuk para penonton. Namun, dibalik itu semua ada penggunaan "EFEK KAMERA". Maksudnya ? para pegulat sering berdiskusi didalam ring untuk menentukan apa yang harus dilakukan selanjutnya,nah saat proses diskusi berlangsung kameramen mengalihkan kameranya.



3. Semua proses yang terjadi di WWE (Smackdown) "TIDAKLAH ALAMI", semua kejadian yang terjadi di WWE berdasakan skrip yang ditulis oleh tim kreatif. Jadi, tiap pegulat sudah memiliki jalan cerita masing masing dalam artian tiap pegulat memiliki tim penulis dan masing masing tim dari pegulat akan bernegosiasi agar terjadi 'Deal' yang akan membuat kedua belah pihak untung.



4. "BLADING" adalah istilah untuk menggambarkan pendarahan yang terjadi selama pertandingan. Darah yang dikeluarkan dari pegulat memang asli tetapi dilakukan dengan proses palsu. Saat bergulat, para pegulat memiliki alat tersembunyi seperti pisau kecil yang akan digunakan untuk mengiris kulit agar mengeluarkan darah, biasanya pisau ini disembunyikan di kain yang ada dalam pergelangan tangan.



5. Dalam beberapa pertandingan pegulat menggunakan senjata untuk menghantam lawanya.Namun, apakah kalian tau ternyata senjata yang digunakan telah "dimodifikasi" seperti meja yang biasa tempat pembantingan, jika meja itu tidak dimodifikasi maka yang terjadi adalah GEGER OTAK

0 comments: