CARA ATASI LUPA POLA ANDROID /TERBLOKIR


Smartphone mrupakan sebuah alat yang canggih, selain itu juga alat komunikasi ini merupakan alat yang dimana orang pasti akan memilikinya.(OS ANDROID)

Karna kecanggihanya mungkin 90% orang akan mengamankan hpnya dengan pola yang sangat rumit sehingga orang pun tidak akan bisa untuk membukanya, Namun terkadang ada juga orang yang lupa akan kata sandi pola yang dibuatnya.



Namun jangan khawatir karena kali ini saya akan membagikan rahasia untuk membuka pola yang anda buat ada Banyak cara dalam membuka pola yang salah satau pola yang lupa ini dia cara akan bisa terbuka lagi.



Cara Membuka Hp Android Yang Terkunci

Masalah ini merupakan masalah yang sudah tidak asing, terkadang orang harus membayar mahal untuk membuka kunci saja. Namun pada kali ini saya akan mengajarkan cara membuka kunci atau pola pada hp anda Dari Yang Paling Mudah:

CARA PERTAMA

Pastikan hp anda terkoneksi dari jaringan, sim card atau lainnya. Pastikan jaringan pada hp anda terkoneksi dengan baik.

[+]Caranya anda bisa masuk Tap Lupa Atau Forgot Pattern/Password

[+]Dilanjut dengan memasukan User Name dan Password

[+]Kemudian anda Tap Sign In.

Cara ini biasanya berguna untuk ponsel yang dibuka secara paksa oleh orang lain sehingga beberapa kali memasukkan password yang salah.

[JIKA GAGAL SIGN IN/TIDAK DAPAT TERKONEKSI SIMAK CARA INI]


[+]Lakukan panggilan dari ponsel lain ke hp android yang bermasalah.

[+]Selanjutnya kamu dapat menjawabnya dan tanpa menutup dapat menekan tombol home lalu masuk ke menu setting.

[+]Kemudian aktifkan internet agar dapat memasukkan email dan password untuk kemudian bisa signin. atau kamu juga dapat mencoba menonaktifkan kunci pola layar atau password di menu setting.

</END>

CARA KEDUA
[SUCCESS RATE 99%]
[DATA ANDA AKAN HILANG [-]

Dinamakan Factory Reset /Setelan Pabrik ..Berfungsi Untuk Mengembalikan Ponsel ke keadaan bersih data ,JadI Jika Memang Sudah Terpaksa Gunakanlah Cara INI


[+]Matikan ponsel android anda terlebih dahulu.

[+]Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Home + Power secara bersamaan beberapa detik.(Gagal? Gunakan Vol.Up + Tombol Power saja. Karena Setiap Merk Memiliki Cara Yang Berbeda Untuk MASUK recovery Mode ❩

[+]Gunakan Volume Up untuk memilih menu “Factory reset / wipe data”.

[+]Kemudian tekan tombol Home untuk memulai proses reset.
Tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai.

[+]Kemudian pilih lagi menu Reboot System Now

❝SUSAH? CARA INI JUGA BISA DI LALKUKAN LEWAT SETTING ANDROID ❞
[/END]

CARA KETIGA

SILHKAN BACA DI XDA DAVELOPER .COM


0 comments: